Kamis, 22 Oktober 2020

Belum Ada Parpol Pengusung, Amir Sakib Tetap Pede Menangi Pilkada Tanjabbar 2020


Kamis, 27 Juni 2019 | 09:20:35 WIB


Amir Sakib
Amir Sakib / Dok.metrojambi.com

KUALATUNGKAL – Meski belum tahu akan diusung oleh partai mana, namun Amir Sakib tetap percaya diri dapat memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 2020. Wakil Bupati Tanjabbar itu mengatakan, saat ini dirinya terus melakukan komunikasi dengan partai politik.

"Masih dalam persiapan, menjajaki partai. Insya Allah kita maju," kata Amir, Kamis (27/6/2019).

Mengenai partai apa saja yang dirinya jalin komunikasi politik, dirinya masih enggan menyebutkan. Namun yang jelas ia mengaku sudah komunikasi dengan sejumlah ketua partai di Tanjabbar.

Ia juga memastikan dirinya maju untuk posisi nomor.1. Sementara untuk calon wakil, ia masih merahasiakannya. Ia lebih fokus dalam pengenalan langsung pada masyarakat dan penjajakan partai dan menunggu proses di KPU.

"Semua mempunyai peluang sebagai wakil, yang namanya politik itu dinamis," katanya.

Dengan mencuatnya beberapa nama yang digadang gadang untuk memperebutkan posisi BH 1 E, Amir Sakib tak merasa gentar. Bahkan dia menyinggung apakah nama-nama tersebut akan memiliki perahu atau tidak. Sebab dia mengakui, posisi aman saat ini hanya PDIP yang mengantongi delapan kursi DPRD.

Amir Sakib menargetkan untuk menang. "Kalau bertarung untuk kalah untuk apo? Kito bertarung ini nak menang," pungkasnya.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments