Minggu, 20 September 2020

Ramli Taha Dapat Dorongan Maju di Pilgub Jambi Dari Rumpun Adat Depati Setio


Jumat, 28 Juni 2019 | 14:43:04 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Ramli Taha terus mendapat dotongan maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jambi 2020 mendatang. Kali ini dukungan untuk tokoh Jambi wilayah barat ini datang dari Rumpun Adat Depati Setio, Kota Jambi.

Dukungan ini disampaikan saat hadir di acara halal bilhalal Rumpun Adat Depati Setio, di lorong pipa, Kelurahan 16, Kecamatan Alam Brajo, Kota Jambi. Ramli menyambut dan merespon baik dukungan itu sebagai semangat bagi dirinya untuk membangun Jambi.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya, semoga ini menjadi ini semakian menguatkan saya," kata Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI) ini.

Hanya saja hingga saat ini, Ramli belum menyatakan sikap apakah akan maju atau tidak. Menurutnya, proses atau tahapan Pilgub belum berjalan. "Untuk saat ini kan tahapan belum mulai, jadi lihat prosesnya dulu," katanya.

Sebelumnya, Ramli Taha digadang-gadang maju sebagai calon Gubernur Jambi. Bahkan dalam acara halal bil halal di kediamannya belum lama ini, tampak hadir sejumlah tokoh Jambi barat.

Ini disinyalir sebagai bentuk konsolidasi untuk memuluskan langkahnya menuju BH 1 Provinsi Jambi.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments