Rabu, 18 September 2019

Pakaian Bersih Hanya Dalam Waktu I Jam, Maureen Wash Laundromat Hadir di Kota Jambi


Kamis, 04 Juli 2019 | 22:33:25 WIB


Owner Maureen Wash Laundromat saat mencoba memasukkan koin laundry di mesin pencuci
Owner Maureen Wash Laundromat saat mencoba memasukkan koin laundry di mesin pencuci / metrojambi.com

JAMBI - Pertumbuhan penduduk dan banyaknya permintaan akan hidup yang efisien di tengah kesibukan masyarakat sehari-hari membuat usaha laundry kian tumbuh dan menjadi kebutuhan masyarakat era milenial yang serba praktis dan cepat. Sadar akan kebutuhan tersebut Maureen Wash Laundromat hadir di Kota Jambi dengan menerapkan sistem self service dan menggunakan premium koin laundry.

Maureen Wash Laundromat terletak di Jalan M Yamin No. 19 Simpang Kawat, atau bersebelahan dengan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi ini merupakan Outlet pertama yang secara resmi dibuka pada Kamis (4/7/2019).

Owner Maureen Wash Laundromat Sunia dengan didampingi suaminya Edi, mengatakan, dibukanya laundry ini untuk membantu masyarakat dalam urusan mencuci menjadi lebih cepat dan bersih. "Kita sediakan fasilitas seperti ini untuk memudahkan masyarakat Jambi, terlebih dalam biaya listrik," tuturnya.

Pada pembukaan ini pula, kata Sunia, diberikan diskon khusus pada tamu undangan dan promo 50 persen selama 10 hari yakni dari tanggal 5-15 Juli 2019. "Normalnya maksimal 6 kg dengan harga Rp 30 ribu, sedangkan untuk promo selama 10 hari ini menjadi Rp 15 ribu. Yang berarti Rp 2.500/kg nya," jelasnya.

Owner Medancoinlaundry.com Erna mengatakan melalui proses laundry yang singkat hanya sekitar 1 jam, pakaian sudah selesai dicuci dan ini karena didukung oleh Mesin Speedqueen buatan Amerika yang sudah terkenal daya tahannya.

"Medancoinlaundry.com merupakan dealer mesin laundry Speedqueen yang memulai dari Kota Medan dan sekarang sudah berkembang dan punya Showroom dan service center di Medan, Jakarta dan Surabaya," sampainya.

Untuk potensi usahanya sendiri, menurut Erna Kota Jambi sangat bagus untuk usaha coin laundry/Laundromat ini. "Jambi menjadi penting buat kami selain Kota Pekan Baru, Padang, Bangka, Batam, Bengkulu ,Palembang dan Lampung. Target kami selanjutnya adalah kota-kota di Sumatera dan di jawa untuk tahun 2019 ini," pungkasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments