Sabtu, 26 September 2020

Kapolres Muaro Jambi Harapkan Polri Semakin Dicintai Masyarakat


Rabu, 10 Juli 2019 | 16:59:35 WIB


AKBP Mardiono
AKBP Mardiono / Metrojambi.com

SENGETI - Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengharapkan ke depannya Polri semakin baik dan semakin dicintai oleh masyarakat. Hal ini disampaikannya usai pelaksanaan upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Desa Akso Dano, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (10/7).

"Polri hari ini berulang tahun ke-73 tahun. Harapan kita selaku anggota Polri semoga ke depan angota Polri semakin baik dan semakin dicintai masyarakat. Semoga dengan semakin bertambahnya umur angota Polri dapat melayani masyarakat dengan baik," ujarnya.

Lebih lanjut Ia menyebutkan bahwa dengan program-program yang telah disusun dan dijalankan, terutama dalam hal pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya untuk masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu, berdasarkan penyampaian Kapolres, ada hal-hal pembenahan ke depan yang akan dilakukan. Satu diantaranya terhadap pembenahan personil dan pembenahan-pembenahan lainnya. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Upaya untuk penegakan hukum terhadap kejahatan-kejahatan konvensional dan kejahatan lainnya. Sehingga dengan bertambahnya usia dukungan masyarakat khususnya Kabupaten Muaro Jambi terhadap pelayanan Polri yang telah diberikan semoga dapat dirasakan masyarakat," pungkasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments