Kamis, 24 Oktober 2019

Sopir Truk di Batanghari Dibegal Penumpang, Mobil Dibawa Kabur


Kamis, 11 Juli 2019 | 19:17:16 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

MUARABULIAN - Nasib nahas dialami oleh Firdaus (22), warga Pematang Gadung, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari. Kamis (11/7/2019) dini hari sekira pukul 04.00 WIB, pria yang bekerja sebagai sopir truk itu dibegal oleh orang yang menumpang mobilnya.

Kasat Intelkam Polres Batanghati Iptu Eddy Yanuar saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tersebur terjadi di Desa Tenam, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Saat itu, korban dalam perjalanan dari Jambi menuju Muara Tembesi.

Eddy menyebutkan, korban bertemu dengan pelaku di sebuah warung pinggir jalan di Talang Bukit, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Saat itu, korban berhenti untuk membeli rokok.

Ditambahkan Eddy, pelaku sempat mengaku kenal dengan orangtua korban. Lalu pelaku mengatakan ingin menumpang sampai ke Pal V. Tanpa curiga, korban lantas mengizinkan pelaku ikut menumpang.

Namun di tengah perjalanan, korban mulai curiga dengan gerak gerik pelaku. Apalagi pelaku sempat mengajak korban untuk membegal sopir truk fuso.

Sesampainya di Desa Tenam, korban lantas meminggirkan mobil yang dikendarainya. Saat itulah pelaku beraksi dengan menyerang korban menggunakan senjata tajam.

Eddy menyebutkan, saat masih di dalam mobil pelaku sempat berupaya menikam dada korban dengan pisau. Namun korban menepisnya sehingga tangannya terluka.

Korban kemudian turun dari mobil untuk menghindari pelaku. Sementara itu pelaku kabur dengan membawa mobil yang dikendarai korban, yang ternyata milik PT. Mexia di Kota Jambi.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku saat ini masih dalam lidik," ujar Eddy.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments