Sabtu, 20 Juli 2019

KAHMI Kerinci Akan Gelar Musda, Ini Kata Mantan Ketum HMI Kerinci


Jumat, 12 Juli 2019 | 15:17:24 WIB


Mantan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci tahun 2018-2019, Yunaldi
Mantan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci tahun 2018-2019, Yunaldi / istimewa

KERINCI - Menjelang Musda KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kerinci III tahun 2019 yang akan digelar pada Sabtun(13/07) mendatang di Gedung Nasional Sungaipenuh, setidaknya ada empat kandidat bakal meramaikan bursa pemilihan ini.

Empat kandidat yang disukan akan meramaikan pemilihan tampuk pertama di Bumi Sakti Alam Kerinci ini adalah Noviarzen, Soni Indra, Boy Edward, dan Hutri Randa.

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci tahun 2018-2019, Yunaldi mengatakan bahwa kegiatan ini selain menjaring terpilihnya ketua umum KAHMI Kerinci, juga sebagai ajang silahturami antar alumni HMI, terutama yang berdomisili di Kerinci dan Sungai Penuh.

Kahmi suatu organisasi tempat berkumpulnya para alumni HMI dalam membahas dan menggagas kemasalahatan umat, sekaligus menjadi wadah kangen-kangenan dengan sesama alumni HMI. Di mana saat tertentu, KAHMI harus hadir untuk menyelesaikan masalah.

Dengan adanya musda ini diharapkan sebagai sarana mendekatkan silaturahmi juga dapat menghasilkan pemimpin yang amanah serta melahirkan gagasan dan ide-ide inovatif yang bermanfaat bagi kemajuan anggota, masyarakat dan pemerintah.

"Dalam rangka mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT” ucapnya

Tentunya saya yakin "Insya Allah dengan semangat dan kerja sama dari seluruh kader HMI dan para alumni HMI, bisa semakin solid membuat sebuah perubahan yang luar biasa," bebernya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments