Minggu, 25 Agustus 2019

Halal Bihalal Jambi Barat Diklaim Bukan Politis, Tapi Disebut Untuk Mendukung Program Gubernur


Sabtu, 13 Juli 2019 | 11:50:44 WIB


Asraf
Asraf / Metrojambi.com

JAMBI - Forum Jambi Wilayah Barat Jambi menggelar halal bilhalal di hotel Ratu Convention Center (RCC) pagi ini, Sabtu (13/07). Acara ini dihadiri oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar. Hadir juga Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Wakil Bupati Kerinci Ami Taher.

Namun sejumlah bupati wilayah barat, seperti Bupati Kerinci Adirozal, blBupati Merangin Al Haris, serta Bupati Bungo Mashuri, dipastikan tidak hadir pada acara ini. Karena sejumlah bupati hadir di acara yang digelar di Bungo.

Acara yang digelar di dua tempat ini dikait-kaitkan dengan kontestasi Pilgub 2020. Apalagi sejumlah tokoh atau kepala daerah Jambi Barat masuk bursa calon di pilgub 2020 mendatang.

Ketua Pelaksana (Panpel) Halal Bilhalal Forum Jambi Barat, Asraf, mengatakan bahwa acara halal bilhalal ini diadakan murni atas usulan masyarakat dan untuk mendukung program pemerintahan gubernur Jambi.

Asraf dalam sambutan menegaskan bahwa acara ini tidak ada hubungan dengan politik.

"Makanya saya minta kepada panitia, untuk menulis di spanduk "No Politik,". Ini murni untuk mendukung program pemerintah," tegasnya.

Jika pun ada yang mengaitkan dengan politik, kata Asraf, maka dirinya pun tidak bisa menghalanginya. "Kalau ada yang mengaitkan dengan politik, kita juga tidak bisa menghalanginya," sebutnya.


Penulis:
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments