Rabu, 13 November 2019

Satgas TMMD Belanja Sayur dan Ikut Memasak


Kamis, 18 Juli 2019 | 10:47:15 WIB


Bantu orang tua asuh, Satgas TMMD ikut berbelanja sayur
Bantu orang tua asuh, Satgas TMMD ikut berbelanja sayur / istimewa

JAMBI – Kehadiran anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 0415/Batanghari di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang sangat dirasakan warga setempat.

Selain mengerjakan pekerjaan fisik dan non fisik yang menjadi target, Satgas TMMD juga tak segan membantu warga, terutama orang tua asuh.

Seperti yang dilakukan Pratu Novi. Anggota Satgas TMMD ini, tanpa sungkan berbelanja kebutuhan dapur dari pedagang yang kebetulan lewat di depan rumah orang tua asuhnya.

Pratu Novi belanja kebutuhan dapur untuk dimasak bersama pak Wagiman selaku orang tua asuh mereka. "Kebetulan lewat orang jual sayur, kami panggil untuk belanja dan masak bersama pak Wagiman," ungkapnya.

Selain belanja bahan pokok dapur, Pratu Novi juga membelikan cemilan untuk anggota Satgas TMMD lainnya. "Saya beli cemilan juga untuk kawan dan anak pak Wagiman, ada empek-empek, dan onde-onde," ucapnya.

Sementara itu Fadli si pedagang sayur, kaget bahwa dirinya dipanggil oleh anggota TNI. "Kaget aja mas, saya kira ada apa rupanya bapak ini belanja," ujarnya. 


Penulis: ***
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments