Sabtu, 19 Oktober 2019

DPRD Sarolangun Tetapkan KUPA-PPAS Perubahan APBD 2019


Kamis, 18 Juli 2019 | 22:14:06 WIB


/ metrojambi.com

SAROLANGUN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun menyepakati Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Kabupaten Sarolangun Tahun Anggaran 2019.

Kesepakatan diambil dalam Rapat Paripurna Tingkat II DPRD Kabupaten Sarolangun dengan agenda Laporan Banggar DPRD dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama KUPA dan PPAS Perubahan APBD Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2019, Kamis (18/7) siang, di ruang rapat utama gedung DPRD Sarolangun.

Sidang Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Amir Mahmud, didampingi Wakil Ketua H Hapis Hasbiallah dan dihadiri 26 anggota dewan.

Pihak eksekutif dihadiri langsung Bupati Sarolangun H Cek Endra. Hadir juga Sekda H Thabroni Rozali, Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag, Camat, GOW, dan tamu undangan lainnya.

Setelah pembacaan laporan Banggar yang disampaikan juru bicara Banggar H Muhammad Syafii, dilakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama KUPA dan PPAS Perubahan APBD Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2019 antara Bupati Sarolangun dan Pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun.

Usai Penandatanganan Kesepakatan Bersama Bupati Sarolangun, H Cek Endra menyampaikan sambutan. Dalam pidatonya Bupati mengucapkan rasa syukur karena dewan yang terhormat telah memberikan persetujuan dan telah disaksikan bersama penandatanganan nota kesepakatan bersama KUPA-PPAS.

“Saya mewakili seluruh jajaran eksekutif mengucapkan terima kasih atas saran, pendapat dan kritikan yang bersifat membangun. Saya bersama jajaran eksekutif akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi saran-saran anggota dewan yang terhormat,” ujar Bupati.

“Semoga persetujuan dan dukungan anggota dewan yang terhormat menjadi catatan ibadah bagi kita semua,” sambungnya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments