Rabu, 13 November 2019

Bakar Rumah Orang Tua, Agus Mengaku Tak Menyesal


Sabtu, 20 Juli 2019 | 14:31:25 WIB


Pelaku pembakaran rumah berhasil ditangkap petugas BNNP Jambi bersama pihak kepolisian
Pelaku pembakaran rumah berhasil ditangkap petugas BNNP Jambi bersama pihak kepolisian / Meteojambi.com

JAMBI - Seorang pria bernama Agus Maulana (30), Sabtu (20/7/2019), ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi bersama dengan petugas kepolisian.

Agus merupakan pelaku pembakaran yang menghanguskan tiga unit rumah di RT 23 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Jumat (19/7/2019) malam.

Yang dibakar Agus tidak lain adalah rumah orang tuanya sendiri. Usai kejadian, Agus kabur ke tempat mertuanya di Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, lalu bersembunyi di tempat temannya.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, sebelum melakukan pembakaran Agus terlibat keributan dengan orang tuanya. Penyebabnya, Agus tidak mau menjalani rehabilitasi narkoba.

"Pelaku kita tangkap saat sedang tidur," ujar salah seorang petugas BNNP Jambi.

Sementara itu Agus saat ditanyai wartawan mengaku nekat membakar rumah karena sakit hati kepada orang tuanya. Bahkan Agus mengaku tidak menyesal atas perbuatannya.

"Tidak ada penyesalan, soalnya aku sudah dak dianggap anak lagi dengan orang tuo aku. Pertama aku bakar lemari, pakai minyak tanah," kata Agus di kantor BNNP Jambi.

Bahkan Agus menegaskan memang sudah kama durhaka kepada orang tuanya. "Dak ada penyesalan bang. Saya sudah durhaka sejak dulu bang, sejak tahun 2017 lalu," ujarnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments