Rabu, 20 November 2019

Adakan Turnamen Tenis Meja, ini Harapan Wabup Muaro Jambi Sebagai Ketum Pengprov PTMSI Jambi


Kamis, 18 Juli 2019 | 15:09:02 WIB


Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno bermain dalam turnamen tenis meja dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59
Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno bermain dalam turnamen tenis meja dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 / Sudir Putra

SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama dengan Komite Okahraga Nasional Indonesia (KONI)n Kejaksaan Negeri, serta Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (18/7/2019), menggelar turnamen tenis meja dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59.

Pembukaan turnamen dihadiri Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, Kajari Muaro Jambi Sunanto, Ketua KONI Muaro Jambi Fatta Hila, Ketua PTMSI Muaro Jambi Riduwan, serta undangan lainnya.

Adapun kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh unsur forkompimda dengan forum OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi. Dalam kesempatan ini, Bambang Bayu Suseno mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan kejuaraan tenis meja ini.

"Melalui kegiaran ini kita dapat berolahraga bersama untuk meningkatakan fisik dan stamina bersama. Saya berharap kejuaran ini dapat bertanding secara baik dan menjunjung tinggi nilai sportivitas," ujarnya

Selain itu, Bambang yang juga sebagai Ketua Umum Pengprov PTMSI Jambi mengatakan, dengan kegiatan turnamen tenis meja yang diikuti oleh unsur Forkompimda dan OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan.

Bambang juga mengharapkan kejuaraan ini selalu ada setiap tahunnya. Ia berharap ini menjadi upaya pemerintah untuk mencari atlet-atlet berbakat.

"Saya ucapkan terima kasih dan saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan dilaksanakan setiap tahunnya," pungkasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments