Senin, 21 Oktober 2019

3 Tahun Anniversary, Odua Weston Hotel Jambi Gelar Best Of The Journey


Minggu, 21 Juli 2019 | 21:31:43 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI - Odua Weston hotel Jambi, Sabtu (20/7/2019) siang menggelar Best of the journey dalam rangka puncak perayaan 3 tahun Anniversary. Setelah sebelumnya mengadakan lomba Odua Idol yang dimulai sejak tanggal 9 Juli lalu.

General Manager Odua Weston Jambi, M. Thoha menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relasi yang telah men-support Odua Weston selama ini. "Ucapan terima kasih banyak kepada mitra kerja lainnya yang telah mensuport acara-acara kita," tuturnya.

Dalam perayaan ini sendiri, Thoha mengatakan bahwa poinnya adalah lebih mengundang semua relasi, media, dan sebagainya yang telah berkontribusi untuk sama-sama menikmati kebahagiaan sebagai wujud rasa syukur.

"Undangan sekitar 300-400 orang, mulai dari Instansi pemerintahan, corporate, media, serta warga sekitar. Dan kita pastinya di setiap tahun menyambut anniversary dengan kegiatan yang berbeda. Kalau tahun lalu itu melakukan kegiatan fun run, maka tahun ini berupa Odua Idol," sampainya.

Ke depan, Thoha menyebut jika pihaknya mencoba untuk penambahan bisnis baru, yang ditargetkan akan terealisasi pada  akhir tahun atau di semester pertama tahun depan, yakni berupa ballrooms. Ini menurutnya dikarenakan besarnya permintaan untuk wedding, meeting, dan gathering.

"Mereka (tamu, red) pada request, jadi kapasitas lebih besar. Kita targetkan paling lama awal tahun depan lah," bebernya.

Perayaan 3 tahun anniversary Odua Weston hotel Jambi sendiri dibuka langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Provinsi Jambi Sri Argunaini, dan dihadiri pula oleh Wakil walikota Jambi Maulana yang dimeriahkan dengan food carnival, live band performance, dan flash mob.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments