Kamis, 21 November 2019

Pengendara Motor di Batanghari Tewas Dihantam Truk


Minggu, 21 Juli 2019 | 22:57:44 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARABULIAN - Rusli Wahyudi (50), warga Rt.14 Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, kabupaten Batanghari menghembuskan napas terakhir setelah dihantam truk dengan nopol BH 8487 SI, Minggu (21/7/2019).

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Intel Polres Batanghari Iptu Eddy Yanuar saat dikonfirmasi. IPTU Eddy menjelaskan, tempat kejadian perkara (TKP) tersebut di Jalan Lintas Muara Bulian- Muara Tembesi.

“Telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. TKP di RT.03/03 kelurahan Muara Bulian, sekira pukul 09.00 WIB," katanya.

Menurut Iptu Eddy, sebelum terjadinya kecelakaan, kondisi jalanan tengah macet disebabkan kondisi pangkal jembatan yang rusak.

"Nah, ada truk dengan nopol BH 8793 FI yang dikendarai oleh Pius Dwi Saputra juga ikut mengantre," ujarnya.

Sementara tepat di belakang truk yang dikendarai Pius, terdapat sepeda motor dengan nopol BH 5861 UK yang ikut mengantri. "Korban yang mengendarai Yamaha Mio Soul dengan nopol BH 5861 UK. Tiba-tiba dari belakang, truk yang dikemudikan oleh Heriyanto dengan nopol BH 8487 SI menabrak motor," jelasnya.

Pengendara motor itu, kata Eddy, mengalami luka di pipi sebelah kiri, luka lebam di perut sebelah kiri dan sebelah kanan. "Pengendara motor atas nama Rusli meninggal dunia," tandas Eddy.

Sementara itu Agus, salah seorang di lokasi kejadian juga mengatakan hal senada. Kata Agus, saat kejadian ia sedang berada di rumahnya yang terletak tak jauh dari lokasi kecelakaan.

"Iya, kecelakaan sekitar pukul 09.00 WIBtadi pagi (Minggu,red). Di jembatan kembar, sewaktu saya datang ke sana korban dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Ditambahkan Agus, rumah korban ternyata di Jalan Baru di Kecamatan Rengas Condong. "Rumahnya di Jalan Baru, Talang Inuman," pungkasnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments