Kamis, 21 November 2019

Makan Bareng Tingkatkan Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga


Senin, 22 Juli 2019 | 11:55:14 WIB


Suasana akrab dan kekeluargaan begitu terlihat saat Satgas TMMD  dan orang tua asuh makan bersama
Suasana akrab dan kekeluargaan begitu terlihat saat Satgas TMMD dan orang tua asuh makan bersama / istimewa

JAMBI - Kebersamaan Satgas TMMD reguler ke 105 Kodim 0415/Batanghari tidak hanya saat melakukan kegiatan fisik saja, tetapi ketika menyantap makanan seadanya pun tercipta rasa kebersamaan yang penuh kehangatan.

Seperti yang dilakukan oleh Prada Antara Maulana dan kawan-kawanya. Mereka terlihat sangat meikmati momen makan bersama dengan warga sekaligus orang tua asuhnya.

Prada Antara Maulana dan anggota Satgas TMMD lainnya bersama orang tua asuh menyantap makanan yang dihidang penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.

"Sudah lama tidak berkumpul dan makan bersama dengan keluarga. Saya bersyukur melalui program TMMD ini bisa merasakan momen itu dengan orang tua asuh," katanya.

Dikatakan Antara Maulana, penyambutan dan perlakuan orang tua asuh sama persis ketika ia di rumah sendiri tak ada beda sama sekali. "Orang tua asuh sangat baik dan penuh perhatian," ujarnya, Senin (22/07).

Sementara itu, Sadun warga Desa Ladang Peris sekaligus menjadi orang tua asuh sangat bersyukur rumahnya ditempati oleh prajurit TNI.

"Kami senang bapak-bapak TNI berkenan menjadi anak asuh. Kalau saya sudah menganggap mereka sebagai anak sendiri," ucap Sadun. 

Makan bersama ini dilakukan sebelum Satgas berangkat ke lokasi untuk bergotong royong bersama warga setempat mengerjakan program TMMD reguler ke 105 Kodim 0415/Batanghari di Desa Ladang Peris. 


Penulis: ***
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments