Minggu, 20 Oktober 2019

Daftar Jadi Calon Gubernur Jambi, Ramli Taha Klaim Abdullah Sani Jadi Wakilnya


Kamis, 12 September 2019 | 16:41:30 WIB


 Ramli Thaha mendaftar ke Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi sebagai bakal calon Gubernur Jambi
Ramli Thaha mendaftar ke Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi sebagai bakal calon Gubernur Jambi / Sahrial/Metrojambi.com

JAMBI - Tokoh Kerinci yang juga pimpinan Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI) Ramli Taha (RT), resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon (balon) gubernur Jambi.

Kepada wartawan, Ramli Taha, mengatakan dirinya akan mengikuti proses penjaringan yang dilakukan oleh PDIP. "Pertama kita mengambil formulir, selanjutnya kita akan mengikuti tahapan-tahapannya," ujarnya.

Untuk maju sebagai calon gubernur, Ramli mengaku telah melakukan sosialisasi ke masyarakat, termasuk berkomunikasi dengan calon wakilnya. "Saya akan maju jadi nomor satu," ucapnya.

Ramli menyebut dirinya akan maju jadi nomor satu, dan itu merupakan target utama. Bahkan Ramli menyebut untuk menjadi nomor satu dirinya sudah memiliki claon wakil untuk bertarung di Pilgub 2020 nanti.

"Saya sudah punya (calon) wakil, dan sudah komunikasi. Mau tau siapa?  Pak Abdullah Sani. Dan Itu komunikasi saya akan bersilaturahmi ke rumah beliau dan beliau akan silaturahmi ke rumah saya," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments