Rabu, 18 September 2019

Satgas TMMD Bantu Orang Tua Asuh Buat Kandang Kambing


Selasa, 23 Juli 2019 | 11:34:48 WIB


Anggota Satgas TMMD membantu orag tua asuh membuat kandang kambing
Anggota Satgas TMMD membantu orag tua asuh membuat kandang kambing / istimewa

JAMBI - Tak hanya melakukan kegiatan fisik saja, prajurit TNI yang tergabung Satgas TMMD Kodim 0415/Batanghari juga turut serta membantu warga Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari hampir dalam segala hal.

Seperti yang dilakukan Prada Haris dan kawan-kawan. Ia membantu Sadun (40) warga RT 13 Desa Ladang Peris sekaligus menjadi orang tua asuh membuat kandang kambing, Selasa (23/07).

Sadun menilai ketulusan dan keikhlasan hati Haris dan kawan-kawanya memang sangat luar biasa. Mereka tidak sungkan-sungkan melakukan apa saja guna membantu penduduk setempat meskipun dalam keadaan lelah sekalipun.

"Saya bangga punya anak asuh dari prajurit TNI, mereka tidak kenal pamrih dan selalu tulus membantu warga terutama kami sebagai orang tua asuhnya," ujar Sadun.

Dikatakan Sadun, hubungannya dengan anggota Satgas terjalin sangat baik dan harmonis layaknya orang tua dan anak sendiri, tanpa ada batasan.

"Kami berharap silaturrahmi tetap terjalin, meskipun mereka sudah tidak ada di sini lagi," ucapnya.

Sementara itu, Prada Haris berterima kasih kepada penduduk setempat khusunya orang tua asuh yang sudah menerima kehadirannya dengan baik dan penuh kehangatan.

"Bapak Sadun sudah menjadi bagian dari keluarga saya sendiri," katanya. (*)


Penulis: ***
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments