Senin, 16 September 2019

Bupati Tanjabtim Hadiri Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59


Selasa, 23 Juli 2019 | 11:57:55 WIB


Kejari Tanjabtim saat memberikan cinderamata kepada Bupati Tanjabtim
Kejari Tanjabtim saat memberikan cinderamata kepada Bupati Tanjabtim / istimewa

MUARASABAK – Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Bupati H. Romi Hariyanto menghadiri Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59, kemarin (22/7). 

Diawali dengan upacara bendera, peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-59 yang dihadiri Forkopimda dilingkup Kabupaten Tanjabtim tersebut berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

Bahkan Bupati Romi pada kesempatan tersebut, sempat menunjukan kepiawaiannya dalam bermain drum. Sementara Kajari Tanjabtim M. Irfan Jaya, menyanyikan lagu kesayangannya yang diiringi pemain band binaan Lapas Muarasabak.

"Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa yang Ke-59, dan terima kasih atas partisipasi Kejari Tanjabtim, yang telah memberikan pengawalan pembangunan melalui program TP4D. Sehingga pembangunan di Kabupaten Tanjabtim dapat berjalan sebagaimana mestinya," ujar Bupati Romi.

"Semoga sinergisitas antara Pemkab, Kejari, TNI, dan Polri, serta unsur Forkopimda lainnya dapat semakin erat. Sehingga kita dapat bersama-sama membangun kabupaten tercinta ini," imbuhnya.

Sementara Kajari Tanjabtim M. Irfan Jaya mengharapkan, momenbHari Bhakti Adhiyaksa yang ke-59 ini dapat meningkatkan kinerja para pegawai kejaksaan dibawah pimpinannya.

Salah satunya dengan turut serta membangun negeri, dengan memberikan penegakan hukum yang adil serta memberikan kesadaran hukum kepada masyarakat. "Tugas utama jaksa memang menegakan hukum secara represif, tapi jaksa juga memiliki tugas penegakan hukum secara preventif," ujar Kajari.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments