Kamis, 22 Agustus 2019

Tiga Siswa SMK 4 Kota Jambi Maju ke Tingkat Nasional


Selasa, 06 Agustus 2019 | 22:37:03 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI - Prestasi menggembirakan kembali diperoleh SMK Negeri 4 Kota Jambi. Sebelumnya SMK 4 menyandang juara pertama tingkat nasional ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS), kali ini tiga siswanya maju ke tingkat nasional dalam lomba berbeda.

Tiga siswa itu adalah, M Rabbani Afif Putra Taruna Jambi sekaligus The Winner Duta Wisata Provinsi Jambi 2019 dan Nadea Melani merupakan Putri Taruna Provinsi Jambi sekaligus The Winner Duta Wisata Provinsi Jambi 2019.

Lalu, Alvin Fernando yang jadi Runner Up 2 Duta Kultur atau Kebudayaan akan maju diajang tingkat nasional sebagai Duta Kopi 2019.

Kepala SMK 4 Kota Jambi, Sujono, menyebutkan, Afif dan Nadea merupakan pelajar yang memiliki bakat dan kemampuan mumpuni dalam dunia modeling. "Afif dan Nadea melaju ke tingkat nasional bulan depan ke Klaten," ujarnya, Selasa (6/8/2019).

Sujono yang pernah mengajar mata pelajaran olahraga ini menyebutkan, siswa lainnya yang juga berprestasi adalah Nyimas Syahira dan Khaila sebagai Duta Wisata Kota Jambi 2019.

Menurutnya, apa yang diraih siswa-siswinya ini membuat bangga sekolah. Sebab, selain memiliki kompetensi dan prestasi sekolah, mereka juga mampu berprestasi hingga tingkat nasional.

“Kita berharap mereka yang mewakili sekolah di tingkat nasional nanti bisa menjadi juara," imbuhnya.

Siswa SMK 4 lainnya juga dihimbau untuk terus mengembangkan bakat serta memberikan prestasi dengan berlatih secara rutin dan fokus dalam bidang yang digeluti.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments