Selasa, 10 Desember 2019

Bahas Cawagub, Fachrori Siap Bertemu Parpol Koalisi


Rabu, 07 Agustus 2019 | 15:51:23 WIB


Fachrori Umar
Fachrori Umar / Dok.metrojambi.com

JAMBI - Gubernur Jambi Fachrori Umar menyatakan siap bertemu dengan partai koalisi guna membahas soal pengisian kursi Wakil Gubernur sisa masa jabatan periode 2016-2021, yang sampai saat ini masih lowong. Namun untuk jadwalnya belum ditentukan.

"Ya tidak masalah (bertemu, red), silakan saja," ujar Fachrori usai rapat paripurna di DPRD Provinsi Jambi, Rabu (7/8/2019).

Fachrori pun sempat berkelakar soal nama Cawagub yang akan diusulkan. "Sayangnya tidak ada namanya yang Muhammad," ujarnya.

Selanjutnya ditanya soal dua nama yang beredar, yakni H Rahman dan Amin Nasution, orang nomor satu di Jambi ini masih enggan menjawab.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Sekda Jambi Johansyah mengaku pihak Parpol koalisi sudah menghubunginya terkait pertemuan dengan Gubernur.

"Beberapa jam lalu Pak Bakri sudah menghubungi saya untuk bertemu Gubernur, dan nanti akan kita jadwalkan apakah besok (Kamis, red) apakah Jumat," ujarnya.

Sedangkan untuk lokasi dan teknis pertemuan, Johansyah menyaran langsung tanyakan saja kepada partai koalisi. "Saya hanya mengatur jadwal pertemuan, selebihnya untuk teknis tanya ke Pak Bakri," andasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments