Kamis, 22 Agustus 2019

SMK Yadika Jambi Gelar Kegiatan Edukasi Samurai Paint


Rabu, 07 Agustus 2019 | 22:44:30 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yadika Jambi, baru-baru ini, menggelar kegiatan kesiswaan berwawasan edukasi bersama perusahaan cat Samurai Paint.

"SMK Yadika merupakan sekolah kedua yang dikunjungi Samurai Paint," ungkap Kepala SMK Yadika Didi Heryanto, Rabu (7/8/2019).

Didi Heryanto menyebutkan, antara sekolah dengan perusahaan sebelumnya sudah menjalin kerjasama. Tujuannya memperkenalkan peserta didik dalam memberikan modifikasi serta inovasi kreatif dalam pewarnaan kendaraan roda dua atau sepeda motor.

"Melalui kerjasama ini, semoga sekolah kita makin eksis. Sebelumnya, SMK Yadika juga ditunjuk jadi sekolah model," jelas Didi.

Menurutnya, tidak semua kejuruan yang dimiliki sekolah mengikuti kegiatan ini, atau hanya dari Jurusan Teknik Kendaraan Ringan saja, sesuai bidang kejuruan berkaitan.

"Tetapi jurusan lain melakukan kegiatan dengan bidang berkaitan," paparnya.

Ia berharap, anak-anak dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan bisa mengambil ilmunya serta mengamalkan. "Karena tidak semua sekolah berkesempatan dapat bekerja sama dengan Samurai Paint," ujarnya.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments