Rabu, 21 Agustus 2019

Fachrori Manfaatkan Momen Idul Adha Berkunjung ke Kediaman HBA


Senin, 12 Agustus 2019 | 11:04:09 WIB


Gubernur Jambi Fachrori Umar beserta istri Rahima berkunjung ke kediaman Mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015 Hasan Basri Agus (HBA)
Gubernur Jambi Fachrori Umar beserta istri Rahima berkunjung ke kediaman Mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015 Hasan Basri Agus (HBA) / istimewa

JAMBI - Momen Idul Adha 1440 H/2019 M dimanfaatkan oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar beserta istri Rahima, selain berkurban juga untuk bersilaturahmi. Salah satunya berkunjung ke kediaman mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015 Hasan Basri Agus (HBA), Minggu (11/8/2019).

Pertemuan pada pukul 14.40 WIB tersebut tampak santai dan akrab sekali seperti sebuah keluarga, yang sesekali diiringi gurauan dan bernostalgia ketika dulu keduanya masih menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

"Dulu pernah Pak HBA beberapa kali berkunjung ke rumah dinas Wagub, hanya ingin mencicipi masakan martabak buatan ibu Rahima," kenang Fachrori.

Kemudian, kata Fachrori, ketika ibunda HBA meninggal, dirinya sedang melaksanakan tugas dan tidak ada ditempat.

"Maka pada kesempatan berikutnya saya berkunjung ke rumah pak HBA untuk mengucap turut berduka cita sambil membaca yasin," sampainya.

Fachrori mengaku pertemuan ini hanya merupakan Silaturahmi biasa kepada orang lebih dituakan, terlebih mereka pernah bermitra selama 5 tahun dan ini menunjukkan penghormatan beliau kepada sosok HBA.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments