Rabu, 11 Desember 2019

Kapolda Jambi Langsung Pimpin Pemadaman Kebakaran Lahan di Muaro Jambi


Senin, 12 Agustus 2019 | 13:29:15 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat ikut memadamkan kebakaran lahan di Desa Arang-arang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (12/8/2019)
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat ikut memadamkan kebakaran lahan di Desa Arang-arang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (12/8/2019) / Humas Polda Jambi

JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Senin (12/8/2019), melakukan pengecekan hotspot atau titik panas, serta pendinginan lahan yang terbakar di Desa Arang-arang, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops, Direktur Sabhara, Dansat Brimob, Kabid Humas, Kapolres Muaro Jambi, personel TNI, serta Satgas Gabungan Karhutla.

Kapolda Jambi bersama Tim Gabungan berjibaku masuk ke lokasi kebakaran lahan untuk melakukan pemadaman dan pendinginan. Kapolda tidak segan-segan terjun langsung dan melakukan penyemprotan lahan untuk pemadaman dan pendinginan lahan.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Kapolda langsung memimpin kegiatan pemadaman dan pendinginan ini.

"Ini semua merupakan upaya-upaya yang dilakukan oleh Tim Satgas Gabungan Karhutla Provinsi Jambi dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan," ujar Kuswahyudi.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments