Kamis, 22 Agustus 2019

Seorang Buruh Ditemukan Tak Bernyawa di Bekas Kantor Damkar


Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:17:59 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Sesosok mayat laki-laki sekira pukul 06.00 WIB, Selasa (13/8/2019) ditemukan di sebuah lahan kosong bekas kantor Pemadam Kebakaran (Damkar), tepatnya di samping kantor Bank Jambi, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

Belakangan diketahui jika mayat laki-laki itu adalah Syafrinal (51), warga RT 02 Kelurahan Pasar Jambi, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, yang sehari-hari bekerja sebagai buruh.

Adanya penemuan mayat tersebut dibenarkan Kapolsek Pasar AKP Sandy Mutaqin. Dikatakan Sandy, penemuan mayat itu bermula saat saksi Ardiansyah (32), melintas di lokasi kejadian.

Saat itu, saksi Ardiansyah melihat ada mayat tergeletak. Kemudian saksi Ardiansyah mengajak saksi Ahmad Dani (16) yang juga berada di sekitar lokasi kejadian untuk melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pasar.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Barang-barang korban seperti dompet dan HP juga masih berada di tubuh korban," ujar Sandy.

Ditambahkan Sandy, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini," kata Sandy.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments