Senin, 14 Oktober 2019

Babi Masuk Rumah dan Menyerang, Sejumlah Warga Kerinci Luka-Luka, Seorang Warga Meninggal


Rabu, 14 Agustus 2019 | 09:05:44 WIB


Warga saat mengevakuasi korban
Warga saat mengevakuasi korban / Dedi
KERINCI-Warga Kerinci heboh dengan babi hutan tiba-tiba masuk rumah dan menyerang empat orang, Rabu pagi (14/8/2019). Kejadian ini terjadi di desa Pendung Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci.
Informasi yang diperoleh di lapangan, babi masuk ke dalam rumah dan menggeruduk warga yang sedang berada di dalamnya. 
Korban serangan babi tersebut mengalami luka-luka di bagian kepala dan kaki, sedangkan dua di antaranya tidak sadarkan diri. 
"Warga Pendung Semurup dihantam babi di dalam rumah pagi ini. Ada empat orang," kata Adlizar yang mengetahui kejadian ini.
Bahkan dalam video kelihatan warga Semurup mengangkat korban yang dihantam babi ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit. 
Dua orang perempuan sudah tidak sadar saat dievakuasi kedalam mobil. Sedangkan korban lainnya juga diangkat warga kedala kendaraan untuk dibawa ke rumah sakit. 
Arial, warga Semurup menambahkan babi yang menyerang warga dengan membabi buta hinga warga mengalami luka-luka dibawa kerumah sakit. Infonya satu orang meninggal.
"Ya korban langsung dibawa kerumah sakit, satu orang meninggal," singkatnya. 
Sementara itu, Camat Air Hangat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan kejadian Rabu pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. 
"Iya benar, ada warga Pendung Semurup yang diseruduk babi, korban saat ini sudah di rumah sakit," sebutnya. 
Saat ditanya adanya korban yang meninggal dunia setelah diserang babi, Dafrisman mengatakan ya ada satu meninggal dunia. 
"Ya ada satu orang meninggal," pungkasnya.

Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments