Rabu, 16 Oktober 2019

Oknum Guru di Merangin Dilaporkan Cabuli Siswi


Kamis, 15 Agustus 2019 | 14:26:23 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

BANGKO – HS (31), oknum guru di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupten Merangin, dilaporkan ke Polres Merangin lantaran diduga telah melakukan pencabulan terhadap salah seorang siswi.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, HS juga menjalin hubungan asmara dengan siswi berinisial TR tersebut. Selama menjalin hubungan asmara, HS yang diketahui sudah berkeluarga disebutkan sudah dua kali mencabuli TR, yang masih duduk di kelas dua.

Yang cukup mengagetkan, HS pertama kali mencabuli TR di sekolah. Sementara itu pencabulan kedua kalinya dilakukan HS di kamar kos TR pada 2 Agustus 2019 lalu.

Namun aksi kedua HS diketahui oleh pemilik kos, yang langsung melapor kepada orang tua korban. Setelah mendapat informasi dari pemilik kos, orang tua TR lantas melapor ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Iptu Khairunnas, membenarkan adanya laporan tersebut. Dikatakan Khairunnas, saat ini pihaknya masih mencari keberadaan oknum guru tersebut.

“Laporannya sudah kami terima. Sekarang kami masih mencari keberadaan terlapor," ujar Khairunnas, Kamis (15/8/2019).


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments