Selasa, 15 Oktober 2019

BNN Tangkap 2 Orang di Jambi, Dikabarkan Terkait Pengembangan Penangkapan 20 Kg Sabu di Merak


Jumat, 16 Agustus 2019 | 12:12:11 WIB


Petugas BNN saat melakukan penangkapan di Jambi, Kamis (16/8/2019) malam. Penangkapan dikabarkan terkait pengembabgan penangkapan 20 kg sabu di Pelabuhan Merak
Petugas BNN saat melakukan penangkapan di Jambi, Kamis (16/8/2019) malam. Penangkapan dikabarkan terkait pengembabgan penangkapan 20 kg sabu di Pelabuhan Merak / Istimewa

JAMBI - Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu seberat 20 kg melalui Pelabuhan Merak, Kamis (16/8/2019) malam.

Menurut informasi yang dihimpun, petugas BNN melakukan penyergapan di Dermaga Satu Pelabuhan Merak setelah sebelumnya melakukan pengintaian.

Kemudian sekitar 20.00 WIB, petugas langsung menyergap kendaraan double kabin B 9807 SBB yang baru keluar dari KMP Jatra III di Dermaga Satu Pelabuhan Merak.

Masih menurut informasi, pengembangan dari penangkapan tersebut pihak BNN juga melakukan penangkaoan di Jambi. Informasinya, ada dua orang yang ditangkap dengan inisial Ak dan An.

Penangkapan dilakukan tadi malam sekira pukul 22.00 WIB, di Jalan Wali Songo, Lorong Damai, tepatnya di samping Rumah Sakit Jiwa Jambi.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait penangkapan tersebut. Namun dari informasi yang diperoleh metrojambi.com, dua orang yang ditangkap tersebut saat ini ditahan di BNNP Provinsi Jambi.

Namun sayangnya, pihak BNNP Jambi saat coba dikonfirmasi juga belum bersedia memberikan keterangan.

"Itu BNN pusat langsung yang menangkap," ujar salah seorang petugas di BNNP Jambi, Jumat (16/8/2019).


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments