Minggu, 20 Oktober 2019

Pegawai Bank Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit


Selasa, 20 Agustus 2019 | 10:36:14 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

MUARABUNGO - Warga Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di area kebun sawit, Dusun (Desa, red) Maju Jaya, Kuamang Kuning, Minggu (18/8/2019) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Pelepat Ilir Iptu Sudiharsono membenarkan penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut. Dikatakan Sudiharsono, korban diketahui bekerja  di salah satu bank Cabang Bungo.

“Tindakan yang dilakukan cek TKP (lokasi kejadian, red) dan membawa korban ke kamar mayat RSUD Hanafie Bungo,” ujar Sudiharsono, Selasa (20/8/2019).

Dikatakannya lagi, mayat diketahui atas nama Sugiyanto (52), tinggal di Mes tempatnya bekerja di RT 01 RW 01 Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Saat ditemukan korban bersama teman wanitanya dan 1 unit kendaraan sepeda motor Verza warna hitam nomor polisi BH 2952 UY terparkir tidak jauh dari jasad korban ditemukan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban terkena angin duduk, dan jenazah korban sudah dibawa ke kampung halamannya,” kata Sudiharsono.

Sementara itu Rio (Kepala Desa, red) Sumber Harapan SPC, Joko Partono menyampaikan sosok mayat laki-laki tersebut ditemukan dalam keadaan terbaring di kebun sawit.

“Pada saat warga menggembala sapi yang hendak pulang ke rumah setiba di lokasi mayat tersebut ditemukan,” pungkasnya.


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments