Sabtu, 19 Oktober 2019

Kuat Dugaan Penjual Ikan di Tebo Nekat Gantung Diri Karena Masalah Asmara


Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:37:37 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

MUARATEBO - Seorang pria bernama Sabki (31), warga RT 01 Pancuran Gading, Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Sabtu (17/8/2019) lalu, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Pria yang bekerja sebagai penjual ikan itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kuat dugaan aksi nekat korban dilatarbelakangi oleh masalah asmara. Dugaan ini muncul dari hasil pemeriksaan saksi dan juga alat bukti yang ditemukan pihak kepolisian pasca kejadian.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moch Hasyim mengatakan, korban diduga kecewa dan sakit hati terhadap pacarnya. Dikatakan Hasyim, hal ini diketahui setelah pihaknya memeriksa pesan WhatsApp antara korban dengan pacarnya.

Disebutkan Hasyim, lewat percakapan WhatsApp korban mengatakan akan gantung diri. Namun belum dapat dipastikan apakah korban serius dengan apa yang disampaikannya, atau hanya sekadar untuk menakut-nakuti sang pacar.

“Dia (korban, red) bilang ke pacarnya akan gantung diri. Hanya pesan itu saja yang kita terima,” ujar Hasyim kepada wartawan, Selasa (20/8/2019).

“Yang jelas korban murni bunuh diri. Hasil visum menunjukkan dia murni bunuh diri,” kata Hasyim menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, pada hari kejadian korban masih sempat terlihat berjualan di pasang. Namun jelang siang, korban pulang ke rumah. Korban sendiri pertama kali ditemukan gantung diri oleh kakaknya yang bernama Alwi (42).


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments