Kamis, 24 Oktober 2019

Polisi Gerebek Gudang Diduga Lokasi Penampungan Minyak Ilegal


Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:41:13 WIB


Tim Inafis Polda Jambi saat tiba di lokasi gudang yang digerebek karena diduga jadi lokasi penampungan minyak ilegal
Tim Inafis Polda Jambi saat tiba di lokasi gudang yang digerebek karena diduga jadi lokasi penampungan minyak ilegal / Metrojambi.com

JAMBI - Sebuah gudang yang berlokasi di Jalan Abdurahman Saleh, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi, Rabu (21/8/2019), digerebek oleh pihak kepolisian karena diduga menjadi lokasi penampungan minyak ilegal.

Informasinya, gudang yang digerebek tersebut merupakan milik PT Ocean Petro Energy. Sebelumnya, Mei 2018 lalu gudang tersebut juga pernah digerebek polisi terkait kasua minyak ilegal.

Pantauan di lapangan, aparat kepolisian bersenjata lengkap tampak berjaga di lokasi gudang. Selain itu, Tim Inafis juga ikut turun ke lokasi.

Menurut sumber di lapangan, tim berhasil mengamankan 5 unit angkutan minyak diduga ilegal. Dari 5 unit kendaraan itu, satu diantranya tengah mengantarkan minyak ke gudang itu.

Akan tetapi saat hendak diamankan, sopir kendaran jenis truk dengan tangki modifikasi dengan nomor polisi BG 8362 MO melarikan diri.

"Sopir itu tadi mau diamankan loncat dari mobil melarikan diri dan lolos dari pengejaran," ujarnya.

Usai penggerebekan, kendaraan tersebut langsung diamankan ke Mapolda Jambi. Hingga berita ini ditayangkan belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penggerebekan tersebut.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments