Minggu, 8 Desember 2019

MJR Tawarkan Rumah Asri dan Berkualitas


Selasa, 06 Agustus 2019 | 21:56:01 WIB


/ kolase metrojambi.com

JAMBI - Perkembangan sebuah kawasan hunian di masa depan adalah bonus untuk pengembang properti. Hal itu diungkapkan Wildan Arief, Direktur PT Metro Jambi Properti yang tengah mengembangkan Metro Jambi Residence (MJR) di kawasan bergengsi CitraRaya City.

"Jadi, selain lokasi strategis yang tentunya akan berdampak terhadap volume penjualan, perkembangan kawasan hunian ke depan juga menjadi bonus bagi kami sebagai pengembang," katanya.

MJR sendiri merupakan divisi baru dari Metro Jambi Group yang selama ini dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang media. Koran Harian Metro Jambi dan Portal berita Metrojambi.com merupakan media yang berada di bawah naungan Metro Jambi Group.

Menurut Wildan, lokasi perumahan Metro Jambi Residence terbilang strategis karena sangat dekat dan mempunyai akses langsung ke kawasan CitraRaya City. Jaraknya, tak lebih dari 200 meter.

Saat membeli tanah di kawasan ini beberapa tahun lalu, Wildan mengatakan, ia sama sekali tak berpikir bahwa perkembangan kawasan akan seperti saat ini. Dalam perjalanan waktu, lokasi perumahan itu kemudian berubah menjadi sangat strategis.

"Selain dekat dekat citraraya, kawasan hunian ini juga mempunyai akses langsung ke kampus Unja Mendalo dan UIN Jambi. Kemudian, berada di lintasan jalan menuju Terminal Simpang Rimbo," jelasnya.

"Hanya 15 menit dari Terminal Simpang Rimbo. Dan 10 menit dari kampus Unja Mendalo," tambahnya.

Wildah menyebutkan, saat ini konsumen yang berminat dengan Metro Jambi Residence sudah puluhan orang. “Spesifikasi rumahnya minimalis, type 36 subsidi, luas tanah sekitar 102 M2,” katanya. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments