Kamis, 21 November 2019

Supardi Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa I Pramuka


Selasa, 20 Agustus 2019 | 22:21:09 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI – Kepala bidang (Kabid) SMP Disdik Kota Jambi, Supardi menerima penghargaan dari Kwarda Pramuka Provinsi Jambi dan menerima tanda penghargaan Lencana Pancawarsa I serta penyematan Pim Saka Widya Budaya Bakti Kota Jambi.

Penyerahan penghargaan ini, dilaksanakan usai pelaksanaan apel bendera memperingati HUT Pramuka ke 58 Tahun 2019, di lapangan utama kantor Walikota Jambi, oleh Walikota Jambi, Syarief Fasha.

"Saya tentu sangat senang menerima penghargaan ini di Pramuka. Berarti kinerja saya di Pramuka selama ini dinilai orang, dan saya akan terus bekerja," ungkap Supardi, Selasa (20/8/2019).

Menurutnya, penghargaan yang ia terima sesuai keputusan kepengurusan Kwartir Nasional gerakan Pramuka No 175 tahun 2012 sebagai pernyataan penghargaan Gerakan Pramuka atas jasa dan pengabdiannya yang cukup besar bagi perkembangan Gerakan Pramuka dan Gerakan Kepramukaan di dunia. "Kalau SK Kwarda Jambi Nomor 081 tahun 2019," imbuhnya.

Supardi menyebutkan, bahwa dalam rangka meningkatkan semangat pengabdian anggota dewasa gerakan Pramuka, perlu diberikan tanda penghargaan Gerakan Pramuka berupa Lencana Pancawarsa.

"Kepada anggota Pramuka dewasa yang telah memenuhi persyaratan perlu mendapatkan tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa," jelasnya.

Ia berharap, dengan penghargaan yang baru diterimanya dapat memberikan semangat dan motivasi dalam bekerja di Pramuka Kota Jambi, terlebih dalam dunia pendidikan di Kota Jambi.

"Kita akan terus tingkatkan gerakan Pramuka di sekolah yang ada di Kota Jambi," ujarnya.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments