Rabu, 18 September 2019

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan 35 Anggota DPRD Muaro Jambi


Minggu, 01 September 2019 | 22:49:48 WIB


/ metrojambi.com

SENGETI - Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro, Jumat (30/8/2019), menghadiri pelantikan 35 anggota DPRD Muaro Jambi periode 2019-2024. Pelantikan berlangsung di gedung DPRD Muaro Jambi.

Usai menghadiri acara, Bupati Masnah menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD periode 2014-2019, karena sudah melaksanakan tugas konstitusi dengan baik dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi.

"Untuk yang tidak terpilih, tetap akan kami ajak sebagai tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun Muarojambi,” ujar Masnah didampingi Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno.

Masnah berharap seluruh anggota dewan terpilih harus mengikuti tugas-tugas konstitusi. Tugas dan fungsinya yang dimaksud yakni membuat peraturan daerah yang dirasa perlu untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi ke depannya.  

Masnah menginginkan dan berharap selalu ada komunikasi yang bersinergi antara eksekutif dengan legislatif. Tujuan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muaro Jambi akan tercapai jika eksekutif dan legislatif bersinergi.

Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sengeti Dedi Muchti. Pengambilan sumpah ini dilakukan sesuai dengan agama masing-masing anggota dewan. Ucapan sumpah anggota dewan yang di bacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sengeti di ikuti oleh seluruh anggota dewan.

Secara simbolis dilakukan serah terima jabatan dari Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi masa jabatan 2014-2019, Salma Mahir kepada Ketua sementara DPRD Kabupaten Muaro Jambi masa jabatan 2019-2024 Yuli Setia Bakti.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments