Jumat, 20 September 2019

Karyawan Alfamart Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Korban Pembunuhan


Kamis, 05 September 2019 | 22:29:08 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI – Penemuan sesosok mayat di kos-kosan kawasan Kelurahan Solok Sipin, Kota Jambi, menghebohkan warga setempat. Apalagi kematian korban dinilai tidak wajar.
 
Safrial, pemilik kos-kosan menuturkan, mayat tersebut merupakan FI, asal Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi. "Dia tinggal di sini sudah dua tahun," kata Safrial, Kamis (5/9/2019).

Menurut Safrial, FI terakhir bertemu dengan dirinya pada 3 September 2019 siang sekitar pukul 11.30 Wib. Saat itu, kata Safrial, dirinya sempat mengingatkan soal pembayaran kosnya.

"Tanggal 4 itu harus bayar. Waktu itu saya mengingatkan seperti biasa," ujarnya.

Dikatakannya lagi, FI merupakan karyawan Alfamart SMP 5 Kota Jambi, dan baru mendapat SK akan pindah ke Alfamart Simpang Pulai, di dekat Unit Laka Lantas Polresta Jambi. "Kalau dia cerita dia baru dapat SK nya," tutupnya.

Sementara itu, sumber lain menyebutkan, korban kerap terlihat bergaul bersama teman-teman laki-lakinya. "Iya, agak gimana gitu gayanya, tapi baik anaknya," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Masih menurut sumber, korban pertama ditemukan oleh warga setempat yang kemudian menghubungi pemilik kos. Saat itu warga yang tengah membakar sampah mencium bau busuk dari sekitar kamar korban, dan melaporkan hal itu ke pemilik kos.

Terpisah, Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dugaan sementara, FI adalah korban pembunuhan, sebab di bagian punggung korban ditemukan empat luka tusukan.

"Saat ditemukan ada empat luka tusukan di punggung korban," kata Yumika.

Untuk menyelidiki lebih lanjut kasus ini, mayat korban di bawa ke rumah sakit untuk di autopsi.


Penulis: Novry
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments