Jumat, 20 September 2019

Mulai Dekati Masyarakat, Riduwan Janjikan Bungo Tanpa Korupsi


Minggu, 08 September 2019 | 21:15:31 WIB


Riduwan saat menyapa warga Kabupaten Bungo
Riduwan saat menyapa warga Kabupaten Bungo / dok.metrojambi.com

MUARABUNGO - Setelah menyatakan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2020 mendatang, H Riduwan Ibrahim mulai menebar janji pada masyarakat. Pada malam silaturahmi dengan masyarakat Pasar Muara Bungo, Sabtu (7/9) malam, adik ipar gubernur Jambi ini berjanji jika terpilih nanti akan membangun Kabupaten Bungo tanpa adanya korupsi.

"Insya Allah jika saya terpilih nanti, saya berjanji tidak perlu uang untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Tidak akan ada sogok untuk menjadi kepala dinas. Kita akan tempatkan orang sesuai dengan kompetensinya," ujar Riduwan.

Tak hanya itu, Riduwan juga meminta kepada masyarakat agar tidak terlalu berlebihan menghargainya jika terpilih jadi bupati nanti. Salah satunya panggilan terhadap dirinya.

"Kalau saya terpilih, yang tua cukup memanggil nama, tidak perlu panggil saya pak bupati. Yang kecil juga cukup memanggil saya abang, atau kanda. Jadi jangan terlalu berlebihan ," katanya.

Jika terpilih nanti, Riduwan juga berjanji tidak akan membedakan suku ras dan juga agama. Jika seseorang datang dengan nian baik ke Bungo, maka akan dibiarkan dan tidak akan dihalangi.

"Jangankan mereka datang dari wilayah atau provinsi lain, datang dari luar planet pun akan kita terima jika tujuan mereka baik, dan membawa kebaikan untuk daerah kita ," tutupnya.


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments