Jumat, 20 September 2019

Resmi Dilantik, Fadli Sudria Ucapkan Terima Kasih ke Pendukung


Senin, 09 September 2019 | 14:17:24 WIB


Fadli Sudria
Fadli Sudria / istimewa

JAMBI - Baru terjun ke dunia politik, Fadli Sudria, berhasil merebut satu kursi di DPRD Provinsi Jambi untuk masa bhakti 2019-2024. Dia akan dilantik bersama 54 orang anggota dewan lainnya pada Senin (09/09) pagi.

Pengambilan sumpah dan janji ini akan dilakukan oleh gubenur Jambi dalam sidang paripurna di gedung DPRD Provinsi. Fadli Sudria sendiri berhasil duduk di DPRD Provinsi Jambi dengan meraup suara 14.871 dari Daerah Pemilihan (Dapil)  Kerinci dan Sungaipenuh.

Berkat perolehan suara tersebut, mantan anggota Polda Sumatera Barat (Sumbar) ini menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Fadli menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh yang telah memilihnya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 lalu.

"Terima kasih kepada masyarakat dan simpatisan serta keluarga besar yang telah memilih dan mengurus sampai pelantikan," ujar Fadli Sudria yang saat ini tengah menyelesaikan program doktor di UNP Sumbar.

Fadli mengatakan, pada pelantikan besok dirinya akan mendapat tamu terbanyak. "Kita tamu terbanyak dari Kerinci karena keluarga datang empat bis," ujarnya.

Setelah dilantik nanti, Fadli mengatakan bahwa dirinya akan memperhatikan pembangunan di Dapilnya. 

"Insya allah pembangunan dari dewan sebelumnya kita tingkatkan dan kita buktikan 5 tahun kedepan. Khusus APBD Provinsi untuk dapil Kerinci dan Sungaipenuh," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments