Jumat, 15 November 2019

SMP 22 Kota Jambi Juara Harapan I GJI Hari Pramuka


Senin, 09 September 2019 | 21:38:16 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI - SMP Negeri 22 Kota Jambi baru-baru ini berhasil meraih juara Harapan I dalam lomba Gerak Jalan Indah (GJI). Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke-57 tahun 2019 yang dilaksanakan Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Jambi.

"Alhamdulillah anak-anak yang tergabung di tim Pramuka SMP 22 berhasil meraih juara Harapan I," ungkap Kepala SMP Negeri 22, Erdalena, Senin (9/9/2019).

Menurutnya, meski belum berhasil mendapatkan juara pertama, namun pihaknya cukup puas karena mampu mengalahkan peserta lain yang jumlahnya cukup banyak. "Ke depan kita akan berusaha lebih baik lagi," katanya.

Selain itu, capaian saat ini tentunya menjadi motivasi dan semangat bagi sekolah. Sebab, sekolah bisa mengutus siswa terbaik untuk mengikuti berbagai lomba. Dikatakannya, keberhasilan ini tentunya butuh persiapan yang matang, sehingga mendapatkan hasil maksimal dan pulang membawa piala.

“Di lomba ini menampilkan kekompakan dalam tim serta kedisiplinan. Kegiatan ini juga melatih siswa agar ke depan bisa lebih baik lagi,” katanya.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments