Jumat, 15 November 2019

Ditangkap Cabuli Pacar, AD: Kami Mau Sama Mau


Senin, 09 September 2019 | 22:19:41 WIB


Kasat Reskrim Polres Batanghari Iptu Orivan Irnanda
Kasat Reskrim Polres Batanghari Iptu Orivan Irnanda / metrojambi.com

MUARABULIAN – Seorang pemuda berinisial AD (18), belum lama ini ditangkap anggota Satreskrim Polres Batanghari setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap WN (16), yang tidak lain adalah kekasihnya. AD ditangkap saat berada di kebun karet milik ayahnya di Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari.

Ditemui di Mapolres Batanghari, AD mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan WN selama lebih kurang delapan bulan. Selain itu, AD juga mengaku sudah melakukan hubungan suami istri dengan WN.

“Pacar saya sendiri, saya berhubungan dengan dia selama delapan bulan," ujar AD, Senin (9/9/2019).

Menurut pengakuan pelaku, awal pertama ia melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut di bulan Maret 2019 lalu di kediaman korban. "Pertama kali saya melakukannya bulan maret lalu," katanya.

Dia mengaku tidak ada paksaan sama sekali. Menurutnya, perbuatan itu ia lakukan atas suka sama suka. "Tidak, kami melakukan mau sama mau, senang sama senang," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Batanghari Iptu Orivan Irnanda saat dikonfirmasi mengatakan, tersangka ditahan setelah pihaknya mendapat laporan dari korban pada 22 Agustus 2019 lalu.

“Perbuatan tersebut selalu dilakukan pelaku di rumah korban. Dan pelaku diamankan setelah korban dilakukan visum," ujar Orivan.

Atas perbuatannya, AD diganjar Pasal 81 ayat 2 jo Pasal 76D UU RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. "Atas perbuatan tersangka kita ancam hukuman penjara di atas 15 tahun," demikian Orivan.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments