Rabu, 18 September 2019

PDIP Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Jambi, Jefri Amas Pendaftar Pertama


Selasa, 10 September 2019 | 21:43:19 WIB


Jefri Amas saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Jambi di sekretariat DPD PDIP Provinsi Jambi
Jefri Amas saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Jambi di sekretariat DPD PDIP Provinsi Jambi / metrojambi.com

JAMBI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi hari ini, Selasa (10/9/2019), resmi membuka penjaringan bakal calon (balon)  Gubernur Jambi untuk pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Jefri Amas Hutagalung menjadi pendaftar pertama. Pada hari pertama penjaringan, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu datang untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Iya, beliau (Jefri Amas, red) orang pertama yang mendaftar," kata Afriyoga Felmi,  Sekretaris Tim Penjaringan yang juga Wakil Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi saat dikonfirmasi.

Disebutkan Yoga, selain Jefri ada beberapa orang yang lainnya juga sudah konfirmasi mau mendaftar baik dari kader internal maupun dari luar. "Safrial, Abdullah Sani, Al Haris, dan Ramli Thaha sudah konfirmasi akan ikut mendaftar ke partai kita," sebut Yoga.

Hanya saja, Yoga belum bisa memastikan kapan mereka akan mendaftar atau mengambil formulir. "Waktunya kapan tidak diberitahukan," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments