Jumat, 20 September 2019

Tabligh Akbar di Masjid Siddiq Sujud Hadirkan Penceramah Dari Palestina


Rabu, 11 September 2019 | 22:40:30 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI – Pengurus Masjid Siddiq Sujud di Jalan Marsda Surya Darma, RT 07 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jamb, Selasa (10/9/2019), menggelar tabligh akbar dalam rangka peringatan 10 Muharram, dengan mendatangkan Syekh Mohamed Adil Saleem asal Palestina.

“Untuk peringatan 10 Muharram tahun ini kita menggelar tabligh akbar dengan mendatangkan Ustadz dari Pelestina,” ujar Ketua Pengurus Masjid Siddiq Sujud, Jesmi Rifdizal, Rabu (11/9/2019).

Selain tabligh akbar, dalam memperingati 10 Muharram tahun ini Jesmi mengatakan pihaknya juga menggelar lomba hafalan surat pendek untuk muda mudi dan ibu-ibu. “Hari ini pembagian hadiah untuk pemenang,” ujarnya.

Lebih lanjut Jesmi mengatakan, kehadirannya Syekh Mohamed Adil Saleem selain memberikan dakwah, juga memberikan motivasi untuk menghafal Alquran kepada seluruh jamaah yang hadir.

"Saya sangat bersyukur dengan hadirnya Syekh Adil Saleem. Mudah mudahan dapat menjadi keberkahan bagi kami, dan dapat menjadi motivasi bagi para jamaah untuk menghafal Alqran ke depannya," pungkasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments