Rabu, 18 September 2019

Putra Abshor Pimpin DPRD Kota Jambi, Edminuddin Ketua DPRD Kerinci


Rabu, 11 September 2019 | 22:53:04 WIB


Putra Abshor Hasibuan
Putra Abshor Hasibuan / istimewa

JAMBI - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penunjukan pimpinan DPRD untuk sejumlah daerah di Provinsi Jambi.

Untuk Kota Jambi, DPP Gerindra menunjuk Putra Abshor Hasibuan untuk menduduki kursi Ketua DPRD Kota Jambi. Sedangkan Edminuddin sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kerinci.

Sementara Rocky Candra, dipercaya mengisi kursi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi. Hal ini dibenarkan oleh Bendahara DPD Gerindra Provinsi Jambi, M Yasir.

"Benar, Pak Abshor Ketua DPRD Kota Jambi dan untuk Kerinci Pak Edminuddin, suratnya sudah turun," kata Yasir saat dikonfirmasi, Rabu (12/9/2019).

Sementara untuk Bungo sudah turun sejak beberapa waktu lalu. "Untuk pimpinan DPRD dari Gerindra semua sudah rampung," ujarnya.

Putra Abshor Hasibuan saat dikonfirmasi juga membenarkan hal tersebut. Dirinya, pun mengaku siap untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP.

"Cuma bersyukur kepada Allah SWT dan sebagai petugas partai siap untuk menjalankan apapun yang partai instruksikan dengan taat terhadap aturan hukum yang berlaku," katanya.

Selain itu, dirinya pun mengaku akan membangun kerjasama yang baik dengan seluruh anggota DPRD Kota Jambi dalam menjalankan tugas.

"Siap berkolaborasi dengan kawan-kawan dewan periode 2019-2024 untuk mewujudkan Jambi lebih baik lagi," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments