Senin, 26 Oktober 2020

Ditemani Istri dan Anak, Safrial Ambil Formulir Penjaringan Balon Gubernur


Jumat, 13 September 2019 | 09:24:52 WIB


Safrial (duduk) saat berbincang dengan tim penjaringan balon gubernur dan wakil gubernur Jambi di kantor DPD PDIP Provinsi Jambi
Safrial (duduk) saat berbincang dengan tim penjaringan balon gubernur dan wakil gubernur Jambi di kantor DPD PDIP Provinsi Jambi / Metrojambi.com

JAMBI - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial.pagi ini, Jumat (13/9/2019), datang ke kantor DPD PDIP Provinsi Jambi di Jalan H Kamil, Kelurahan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi. Bupati dua periode itu tiba di kantor PDIP tepat pukul 09.00 WIB.

Safrial datang ditemani oleh istrinya, Cici Halimah dan putra sulungnya, Rian. Sampai di kantor PDIP, Safrial, istri, dan anaknya langsung naik ke lantai dua dan disambut oleh ketua tim penjaringan, Hotman Sitanggang.

Safrial yang merupakan kader PDIP datang mengambil formulir pendaftaran panjaringan bakal calon (balon) gubernur yang akan bertarung pada perhelatam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang.

Untuk diketahui, Safrial merupakan orang keempat yang mengambil formulir balon gubernur setelah Jefri Amas Hutagalung, Bupati Merangin Al Haris, Ketua HKKI Ramli Taha.

"Hari ini yang mengambil formulir Pak Safrial," kata Afriyoga Felmi, sekretaris tim penjaringan saat dikonfirmasi.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments