Kamis, 22 Oktober 2020

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Asal PDIP se-Provinsi Jambi Resmi Ditunjuk, Ini Nama-namanya


Sabtu, 14 September 2019 | 09:57:07 WIB


Edi Purwanto
Edi Purwanto / Dok

JAMBI - DPP PDIP Perjuangan menetapkan nama-nama unsur pimpinan DPRD dari PDIP Perjuangan di kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Untuk DPRD Provinsi Jambi, DPP menetapkan Edi Purwanto, sebagai ketua DPRD Provinsi Jambi periode 2019 - 2024.

Selain di Provinsi Jambi, partai berlambang banteng moncong putih ini juga menjadi ketua di DPRD Muaro Jambi dan Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Sementara lima lainnya menjadi wakil ketua DPRD yakni di Tanjabtim, Tebo, Sarolangun, Kota Jambi dan Merangin.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan surat terkait unsur pimpinan  DPRD sudah diterima dari DPP. Dimana, untuk DPRD Provinsi Jambi dirinya sendiri. 

Sedangkan untuk tujuh daerah lainnya yakni Tanjabbar Mulyani Siregar, Tanjabtim Gatot Sumarto, Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti, Tebo, Aivandri, Sarolangun Syahrial Gunawan, Merangin, Zaidan Ismail dan Kota Jambi MA Fauzi.

“Kita meraih 7 unsur pimpinan di DPRD kabupaten/kota dimana dua ketua DPRD yakni Muaro Jambi dan Tanjabbar,” kata Edi.

Ia berharap seluruh anggota DPRD dari PDIP dan unsur pimpinan DPRD bisa bekerja menjalankan amanah dari rakyat. "Jangan mengkhianati kepercayaan rakyat yang sudah diberikan dalam pemilu 2019," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments