Selasa, 25 Februari 2020

Pertemuan Istimewa Lima Bupati Jelang Pilgub Jambi di Kayu Aro Kerinci


Sabtu, 14 September 2019 | 10:50:27 WIB


Lima kepala daerah di Jambi saat bertemu di Kayu Aro Kerinci
Lima kepala daerah di Jambi saat bertemu di Kayu Aro Kerinci / Dedi

KERINCI - Lima kepala daerah Jambi wilayah barat, Sabtu (15/09/2019) hari ini menggelar pertemuan di Kabupaten Kerinci tepatnya di Kayu Aro, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci. 

Adapun lima kepala daerah yang hadir di Kabupaten Kerinci adalah Bupati Kerinci, Adirozal, Bupati Muaro Jambi, Masnah, Bupati Bungo Mashuri, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto dan Bupati Merangin, Alharis. 

Pertemuan lima kepala daerah Jambi wilayah barat ini menjadi perbincangan masyarakat Provinsi Jambi, karena pada tahun 2020 mendatang Provinsi Jambi akan mengelar Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi. 

"Iya, hari ini ada pertemuan lima kepala daerah di Kabupaten Kerinci tepatnya di Kayu Aro," kata orang dekat Bupati Kerinci. 

Dikatakannya lagi, kelima kepala daerah ini menggelar silahturami dan berolahraga bersama di Kerinci, dimana sebelumnya digelar di Kabupaten Bungo. "Ada beberapa olahraga yang dilakukan disini, selain olahraga, pertemuan ini juga bisa mempererat silahturami antar kepala daerah," ujarnya. 

Bupati Kerinci Adirozal dikonfirmasi membenarkan adanya pertemuan lima kepala daerah di Kerinci tepatnya di Kayu Aro. 

"Ya, yang hadir Bupati Merangin, Bungo, Tanjabtim dan Muaro Jambi," sebutnya. 

Namun ketika ditanya apakah pertemuan ini terkait Pilgub, Bupati Kerinci Adirozal mengelak. 

"Tidak, ini hanya ajang silaturrahmi, mereka para Bupati mau berkunjung ke Kerinci untuk melihat objek wisata Kerinci," tegasnya.

Sebelumnya, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi mengatakan akan ada tindak lanjut pertemuan lima kepala daerah di Bungo. Dia memastikan akan ada kejutan. 

"Nanti di Kerinci. Akan ada pertemuan beberapa kepala daerah di Kerinci. Jumlah yang hadir bisa saja lebih banyak dari pertemuan sebelumnya di Bungo," sebutnya.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments