Selasa, 25 Februari 2020

Mendaftar Balon Bupati Batanghari di PDIP, Yunninta: Restu Masyarakat Itu Penting


Senin, 16 September 2019 | 21:11:25 WIB


Yunninta Asmara
Yunninta Asmara / metrojambi.com

MUARABULIAN – Keseriusan Hj. Yunninta Asmara untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batanghari tahun 2020, ditunjukkan dengan ikut penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Batanghari.

Beberapa waktu lalu Yunninta diketahui telah mengambil formulir pendaftaran. Hanya saja, istri Bupati Batanghari Syahirsah itu tidak datang langsung, melainkan diwakili oleh orang kepercayaannya, Zaidian.

Hari ini, Senin (16/9/2019), Yunninta juga telah mengembalikan formulir pendaftaran diwakili oleh Zaidian beserta dua orang kader Golkar Kabupaten Batanghari.

Yunninta sendiri saat dikonfirmasi metrojambi.com, kembali menegaskan keseriusannya untuk maju di Pilkada Batanghari 2020. Selain restu suami, politisi Golkar itu juga memohon doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari.

"(Restu suami, red) itu penting sekali. Kemudian restu dari masyarakat Batanghari juga penting. Saya mohon doa dan restunya," ujar Yunninta.

Yunninta juga mengungkapkan jika saat ini ia tengah fokus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, terkait persiapan maju di Pilkada tahun depan. "Perlu diingat, selain keseriusan saya pada Pilkada mendatang, saya juga wakil Ketua DPRD yang notabennya memang wakil rakyat," pungkasnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments