Kamis, 12 Desember 2019

Wabup Kerinci Ami Taher Jadi Irup Harhubnas Nasional ke 48


Selasa, 17 September 2019 | 20:23:17 WIB


/ metrojambi.com

KERINCI - Wakil Bupati (Wabup) Kerinci, Ami Taher menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019 ke 48. Apel dipusatkan di halaman Kantor Bandara Depati Parbo Kerinci, pada Selasa (17/9).

Turut hadir pada upacara tersebut, Ketua DPRD Kerinci, Kapolres Kerinci, Dandim 0417 Kerinci, Kejaksaan Negeri, Sekda Kerinci, Kadishub Kerinci, Kepala Bandara Depati Parbo, Seluruh OPD, TNI, Polri, Kades, Satpol PP Kerinci Sungai Penuh, dan Dishub Kerinci dan Sungai Penuh.

Wabup Kerinci, Ami Taher, dalam membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan RI, Budi Karya pada puncak peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 yang jatuh pada 17 September mengatakan bahwa upacara bendera kali ini tentunya memiliki makna yang mendalam bagi kita untuk melakukan instropeksi atas pelaksanaan tugas di sektor perhubungan.

"Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor perhubungan. Dan juga sebagai tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya

Oleh karena itu, dia menyambut baik tema hari perhubungan nasional Tahun ini yaitu "Merajut nusantara membangun bangsa, bakti nyata insan perhubungan untuk Indonesia unggul Indonesia maju".

Untuk mempresentasikan bagaimana seluruh elemen Kementerian Perhubungan dan seluruh Stakeholder bersama sama secara nyata membangun konektivitas yang sinergi guna mewujudkan transportasi yang berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di seluruh Indonesia.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi memperkokohkan persaudaraan," ujarnya.

"Semoga semangat hari Harhubnas ini, menjadi semangat kerja kedepannya," ucap Ami Taher, saat membacakan sambutan menteri.

Terakhir acara, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah kepada pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments