Sabtu, 31 Juli 2021

Kembalikan Formulir Cagub PDIP, CE Didampingi Kader Golkar dan Pendukungnya

Senin, 23 September 2019 | 10:41:47 WIB


Bupati Sarolangun,  Cek Endra (CE), mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) gubernur ke kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE), mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) gubernur ke kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) / Sahrial/Metrojambi.com

JAMBI - Bupati Sarolangun,  Cek Endra (CE), mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) gubernur ke kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan H. Kamil, Jambi Selatan, Kota Jambi, hari ini, Senin (23/09/2019).

CE yang pada pengambilan formulir tidak hadir, pada pengembalian CE hadir bersama sejumlah timnya dan juga Srikandi CE, yang menggunakan koas merah-merah bertuliskan Srikandi CE.

CE juga didampingi oleh kader Golar lainnya, Ivan Wirata, Maimasnah dan M Juber.

Baca juga: Daftar Nama Calon Bupati dan Walikota Peminat Dukungan PDIP se-Provinsi Jambi

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, CE mengatakan dirinya sengaja mendaftarkan di PDIP karena PDIP merupakan partai pemenang Pemilu di Provinsi Jambi.

"Saya memiliki sejarah yang panjang, karena tiga kali mencalon saya didukung oleh PDIP. Dan bupati Sarolangun juga dari PDIP," katanya kepada wartawan.

Bupati Sarolangun dua periode ini juga berharap pada Pilgub nanti dirinya bisa didampingi oleh kader-kader partai terbaik.  "Kita lihat saja, yang mendaftar juga ada beberapa kader PDIP, dan nanti ada proses panjang," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments