Sabtu, 31 Juli 2021

Daftar Nama Calon Bupati dan Walikota Peminat Dukungan PDIP se-Provinsi Jambi

Senin, 23 September 2019 | 11:45:43 WIB


Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE), mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) gubernur ke kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE), mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) gubernur ke kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) / Sahrial/Metrojambi.com

JAMBI- Penjaringan kandidat calon kepala daerah PDI Perjuangan Kabupaten/Kota akan berakhir hari ini, Senin (23/9). Sejumlah nama bahkan sudah mengembalikan formulir.

Data yang dihimpun, di Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) ada nama  Ahmad Jafar, Mulyani, Cici Halimah dan Amir Sakib, yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Untuk Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ada nama Markaban, Muhammad Juber dan Romi Hariyanto. Batanghari ada nama Yunninta Asmara,
Fadil Arif, Muhammad Haviz dan Mahdan. Kabupaten Bungo ada nama Riduwan Ibrahim, namun tidak ada nama Mashuri, yang merupakan kandidat petahana.

Sedangkan Sungai Penuh ada nama Fikar Azami, Meidrin Joni, Pusri Amsy, Zuhelmi dan Ahmadi Zubir, dan tidak ada nama Dipo Nurhadi Ilham.

Untuk Pilgub Jambi ada Fachrori Umar, Sy Fasha, Ce Endra, Alharis, Syafrial, Abdullah Sani, Tigor Sinaga, dan Ramli Taha. Sementara Zaidan Ismail, Jefri Amas Hutagalung dan Wartono, belum kembalikan formulir.



Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments