Minggu, 8 Desember 2019

Penjambret Babak Belur Diamuk Massa


Kamis, 29 Oktober 2015 | 00:48:15 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI – Heri, pria asal Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (20/10) pagi menjadi sasaran amuk massa. Ini setelah ia kedapatan melakukan penjambretan di kawasan Jelutung.

Korban diketahui bernama Pratiwi Wulandari (25), yang merupakan karyawan Charly Van Hauten Family Karaoke. Heri beraksi saat korban akan memarkirkan sepeda motornya di depan tempat ia bekerja.

“Sudah ada dua orang di belakang pakai motor Satria FU. Mungkin sudah ngincar saya," ujar Pratiwi saat dikonfirmasi.

Ditambahkannya, saat itu tas yang didalamnya ada dua unit handphone dan dompet yang berisi uang tunai Rp 500 ribu langsung dirampas pelaku. “Begitu tas dirampas, saya langsung berteriak minta tolong,” tandasnya.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku. Naas bagi pelaku, saat melarikan diri sepeda motor mereka menabrak truk. Heri yang terjatuh dari sepeda motor langsung menjadi sasaran amuk massa. Sedangkan rekan Heri berhasil melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Jelutung, Ipda Edison, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Edison, saat ini pihaknya masih mendalami dan memeriksa pelaku yang berhasil diamankan.

“Pelakunya dua orang. Tapi baru satu pelaku yang berhasil diamankan," ujar Edison.



Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments