Minggu, 17 Januari 2021

Kecelakaan Maut di Bungo, Istri Tewas, Suami Selamat


Selasa, 01 Oktober 2019 | 23:20:33 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARABUNGO - Kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Kali ini, kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Senin (30/9/2019) malam.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Aziz Solahudin, mengatakan kecelakaan melibatkan kendaraan sepeda motor dengan kendaraan roda empat jenis truk. Kasat Lantas mengatakan, dalam kecelakaan ini satu korban meninggal dunia.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, kendaraan truk dengan nomor polisi, BH 8858 FU yang dikendarai oleh R (35) warga Kabupaten Merangin, dengan kendaraan roda dua nomor polisi BH 4328 CW yang dikendarai oleh pasangan suami istri, MS (46) dan istrinya S (42) warga Rimbo Ulu.

Atas peristiwa kecelakaan tersebut sang istri S (42) tewas di Rumah Sakit. Sementar suami hanya mengalami luka ringan pada tangan dan kaki.

Kejadian berawal dari kendaraan truk dari arah Bangko menuju Padang. Sesampainya di TKP, kendaraan roda dua hendak menyeberang dan tertabrak oleh mobil truk.

"Satu korban meninggal dunia. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara kita amankan di Sat Lantas Polres Bungo," ujarnya, Selasa (1/10/2019).


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments