Minggu, 20 Juni 2021

Ancam Sebarkan Foto Bugil Selingkuhan, Seorang Pria Diamankan

Rabu, 02 Oktober 2019 | 09:36:09 WIB


Direktur Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Thein Thabero
Direktur Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Thein Thabero / metrojambi.com

JAMBI – Seorang pria berinisial S alias AK (49), diamankan oleh petugas kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi. Warga Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi itu diamankan karena diduga menyebarkan foto bugil seorang perempuan berinisial M.

Direktur Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Thein Thabero mengatakan, tersangka merupakan selingkuhan korban. Sebelumnya, kata Thein, korban melakukan video call dengan tersangka saat ia sedang mandi. “Kemudian oleh tersangka di screenshot,” ujar Thein kepada wartawan, Rabu (2/10/2019).

Oleh tersangka, foto hasil sreenshot tersebut lantas dibagikan kepada keluarga korban yang berinisial MR. Kepada MR tersangka mengancam akan menyeberluaskan foto tersebut jika korban tidak mau menuruti keinginannya untuk berhubungan badan.

Lebih lanjut Thein mengatakan, tersangka dan korban sudah menjalin hubungan sejak 2019 lalu. Sementara itu video call antara korban dengan tersangka dilakukan pada 10 Agustus 2019 lalu. “Korban tidak mau memenuhi permintaan tersangka. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke kita (Polda Jambi, red),” kata Thein.

Berbekal laporan dari korban, Thein mengatakan pihaknya lantas mengamankan tersangka. Saat ini, kata Thein, tersangka yang bekerja sebagai pedagang tersebut masih diperiksa intensif. “Dalam kasus ini tersangka kita jerat dengan Undang-Undang ITE,” pungkasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments